Tuesday, June 21, 2005

Kare Kano 8

Hai! Jumpa lagi! Kali ini kita akan membahas tentang Kare kano lagi. Kali ini tentang Kare Kano Jilid 8. Ceritanya sekarang menjadi semakin kompleks. Memang nggak salah deh, memilih Kare Kano sebagai bacaan. Masalah yang diangkat oleh pengarang Kare Kano, semakin lama, semakin menarik. Kali ini ada Tonami, pacar Sakura (sahabat Yukino). Tapi karena Arima tidak tahu kalau Tonami dan Sakura pacaran, Arima jadi cemburu dan benar-benar memperlihatkan sisi gelapnya pada Tonami, karena kedekatan Tonami dan Yukino. Tetapi di sisi lain, Tonami dan Sakura yang baru pacaran, mulai menemukan ketidakcocokan di antara mereka. Wah wah, masalah semakin rumit. Tapi itulah yang jadi daya tarik Kare Kano 'kan? Jadi berdebar-debar membacanya (^3^)/~~

Monday, May 30, 2005

Dan Doh

Dan Doh udah keluar jilid terbarunya! Aku lupa no berapa pokoknya sekitar 20-an. Jilid baru ini aku belum berani baca. Selain gak punya uang sepertinya ceritanya juga sedang kurang menyenangkan dibaca alias dan doh lagi dapat masalah lagi.
Aku mau nunggu jilid berikutnya aja, kalu udah terbit batu aku baca yang lama he he he....
tak dapat kupungkiri Dandoh memang seru, biarpun aku gak ngerti tentang yang Golf. Tapi setelah baca nih komik aku sedikit ngerti. Mungkin sebenarnya aku mau jadi caddy yang mendampingi pemain golf karena pasti menyenangkan (capeknya gak di hitung nih )
Aku suka cara pengarang menampilkan imajinasinya, gambarnya juga wuih.... bagusnya....

Thursday, March 24, 2005

One piece

Awal mula cerita ini adalah adanya seorang anak muda yang ingin menjadi seorang raja bajak laut di dunia oleh karena itu ia ingin menjadi salah satu orang yang bisa melewati green line. Cerita ini di mulai saat tokoh utama dlm cerita ini Monkey D Ruffy memakan buah setan yaitu buah gomu gomu milik bajak laut yang menjadi panutan Ruffy dia. Setelah memakan buah itu ruffy menjadi manusia yang mempunyai kekuatan melentur atau di sebut juga si manusia karet karena memakan buah itu dia jadi tidak bisa berenang. Dalam perjalanannya dia ditemani oleh teman temannya yaitu Nami, Usopp, Sanji, Zoro, Chopper, Vivi,Robin.Anime ini di siarkan di salah satu stasiun tv swasta di sini.mungkin versi tvnya masih lebih lambat dari versi komiknya yang sudah lebih jauh tapi jika kita mungkin kesulitan kalau untuk membeli komiknya kamu bisa lihat tv aja.sekian yaaaaaaaaa daaaaaaaaaaahhh

Monday, March 21, 2005

Lembar Introspeksi

Untuk semua. Di lembar ini kalian boleh ngasih komentar tentang Blogger ini. Kalian yang berkunjung juga boleh request atau minta untuk membahas komik yang nggak ada / belum ditulis di blogger ini. Yang belum tau caranya yaitu kalian klik tulisan comment dibawah artikel ini lalu kalian ikuti langkah selanjutnya sehingga kalian bisa nulis komentar atau apapun yang sekiranya dapat membantu memperbaiki ataupun menambah fasilitas blog ini. sekian dan Thank's \(^_^)/

Saturday, March 19, 2005

Imadoki

Inilah cerita tentang cewek desa yang pindah ke kota (urbanisasi) untuk bersekolah. Ia sekolah di sekolah elite terkenal tempat anaknya orang kaya. Yamazaki Tanpopo harus bertahan hidup dibawah bayangan anak-anak elite. Ia sangat bersemangat menghadapi banyak masalah, bahkan sempat pula membentuk club berkebun yang dipertahankannya mati-matian. Dibantu oleh cowok yang disukainya beserta teman2 yang setia menemaninya .
(plus rubah piaraanya) ia menemukan dirinya sendiri. Komik ini sangat-sangat kereeeeeeeeeeeeeen abis. Watase Yuu penciptanya memang tidak pernah membuatku kecewa dengan hasil karyanya. Terutama karena komik Iini punya image “tanaman”. Dan Yamazaki adalah tokoh yang telah mengobarkan semangatku setiap kali ingat tokoh yang satu ini

W pinch

“ Seorang cewek yang memiliki kepribadian ganda “ itulah Arisa Kawai.
Dia cewek yang akan berubah dari seorang gadis manis yang penakut menjadi cewek yang kasar, kuat, pemberani, usil, dan suka mengumpulkan anak buah. Aku sangat sangat menyukai komik yang satu ini, karena aku sebenarnya inggin menjadi seperti ARISA (nama panggilannya saat kepribadian yang kasar muncul). Tapi karena itu tidak mungkin jadi aku pun menjadikan sosok Arisa sebagai “my idol” dalam hidupku. Pokoknya W pinch adalah komik no 1 faforitku \(^_^)/ dan Arisa adalah tokoh faforitku. Aku suka sekali adegan waktu Arisa menjahili temannya. Arisa sebenarnya baik dia hanya inggin memiliki teman waklaupun cara yang dipakainya salah. Kakaknya yang sabar serta sifat teman-temannya Arisa aku sangat-sangat menyukainya. Andaikan aku juga punya teman seperti itu (-_-) , maka tak akan kulepaskan.Oh ya ini komik buatan Ryo Azuki lho.